Menu
Loading...

Bagus Mana Lulur Pengantin Purbasari Vs Ayudya

Juni 14, 2021 | Lulur

Bagus Mana Lulur Pengantin Purbasari Vs Ayudya – Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu recommended sekali bagi kalian yang nggak menyukai mau butiran scrub yang kasar juga mempunyai situasi sulit kulit kering juga kusam.

Eits… kok lulur pengantin? mungkin banyak yang bingung ya dari titlenya namun hening saja lah yang masih sendiri boleh gunakan ini. Siapa tau setelah menggunakan lulur itu yang masih singgle lantas ketemu jodoh. Hihihi aamiin.

Weekend kali tersebut juga gue lagi enggak ada planning bagi dilakuin, apa yang gue lakuin pada hari ini bener-bener yang mengalir aja gitu, haha. Oke, coba gua sedikit ulasan ngapain saja gua hari ini.

Kulit kering, kusam, serta skin tone yang tak merata adalah sebagian dilema yang di biasanya dialami oleh para perempuan. Penyebab keadaan sulit-situasi sulit tersebut yakni elemen dari polusi udara yang semakin hari kian bertambah, gaya hidup dan juga elemen iklim pada indonesia yang tak menentu. Agar kulit menjadi sehat yang musti kita kerjakan yaitu merawatnya.

Bagus Mana Lulur Pengantin Purbasari Vs Ayudya

Salah satu penjagaan badan yang wajib dijalankan yaitu scrubbing. Scrubbing dijalankan agar kulit mati yang menumpuk pada kulit kita bisa terangkat secara maksimal. Bayangkan jikalau kita tidak pernah scrubbing berapa banyak kulit mati yang menumpuk pada kulit kita.

Kali itu aku akan mereview lulur yang sedang gua gunakan, yakni Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu. Ayudya lulur pengantin tersebut mempunyai banyak varian melainkan kali ini gua mau mereview yang Mandi Susu. Di dalamnya terkandung susu asli, minyak zaitun, vitamin C juga E, minyak dari tanamanserta material dasar natural. Kemasannya berbentuk refill dengan tampilan yang terkesan klasik dan kalau tepat sudah dibuka harus dipindah ke wadah yang tertutup dengan maksud supaya lulur tidak kering.

Lulur yang aku pakai di rumah ketika itu merupakan lulur Ayudya Mutiara Scrub. Sebenarnya lulur pengantin Ayudya memiliki banyak varian, kayak macam mandi susu, susu kambing, cokelat, alpukat dan lain sebagainya. Mempunyai ingin saya ulasan saat ini ialah lulur pengantin Ayudya Mutiara Scrub. Ya seperti namanya scrub, lulur tersebut memiliki butiran-butiran scrub yang dapat menghaluskan kulit mu dan mengangkat sel kulit mati. Coba kalian bayangkan, jika kita telah luluran, terdapat berapa sel kulit mati yang menempel?

Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub memiliki kandungan susu murni, minyak zaitun, vitamin C&E, minyak tumbuh-tumbuhan dan bahan baku dasar natural. Dengan adanya isi minyak olive oil yang terdapat pada Ayudya lulur pengantin mutiara scrub, selain dapat menghaluskan kulit juga mengangkat sel kulit mati, lulur itu juga bisa melembabkan. Saya permukaan yang kental dan butiran scrub yang terdapat pada lulur, tidak akan menyakiti kulit kalian. Betul-betul aman bagi seluruh variasi kulit, terutama kulit sensitif.

Packingnya berbentuk pouch refill dengan berat 1000gr serta terdapat ziplock yang dapat mempermudah penyimpanan, oleh karena lebih awet guna persediaan berbulan-bulan. Sesudah pribadi memang suka membeli lulur refill sebab dapat jadi lebih hemat. Aroma kemasan lulur dibuka, lulur bisa bertahan sampai 2 tahun, sebab itu nggak harus cemas akan terbuang mubazir. Cara wanginya amat soft, ga terlalu menyengat dan menenangkan.

Dapat pemakaiannya bahkan amat gampang. Sesudah diaplikasikan pada saat ingin mandi, masih dalam kondisi kering, lalu gosokkan lulur ke bagian lengan, leher, tubuh, dan kaki sampai mengering, hingga terasa scrub butiran luluran bertumbangan membawa kotoran yang melekat di kulit badan kita. Wewangian semua badan merata discrubing, kalian bisa segera membilasnya sampai bersih tanpa harus mengaplikasikan sabun dan rasakan perbedaan kelembutan pada kulitmu. Lulur tersebut juga dapat digunakan sebagai lulur urut, kalau engkau berkeinginan diurut tanpa memakai minyak.

Review Lulur Ayudya

cseptxxxx recommends this product!

Lulur murah isi banyak melainkan kwalitas nggak murahan itu benaran bagus lazimnya apabila memakai lulur itu aku olesin ke seluruh tubuh setalah setengah kering seketika gue “gosok” perlahan saja juga benaran kulit mati ke angkat semua berasa bersih dan wangi sekiranya abis pke tersebut lulur.

Non_nxxxxx recommends this product!

Cintaaa bgt sama produk ini…klo bagi gue satu minggu sekali guna scrub dirumah itu penting. krn mengangkat sel kulit mati, trus scrub ayudia ini tuh betul-betul angkat daki2 yg numpuk pada kulit kita. percaya deh jika rutin scrub memakai tersebut, membikin kulit cemerlang juga halus. wanginya halus, seger.. harganya murah,tapi bisa didapetin di supermarket tertentu saja.

indrxxxx doesn’t recommend this product!

sudah nyoba dari wangi nya si enak tapi sayang dikulit ku yang kering dan peka tidak layak karna scrub nya lumayan kasar bahkan iritasi kulit ku kaya merah2 gitu sehabis pake nya 🙁 jadi ku beri sodara ku saja melainkan pada ia cocok2 saja

Silvera_nasxxxx recommends this product!

suka bingit lulur tersebut.. jadi wanginya enggak begitu berasa yaa.. cuman jikalau sesudah pengaplikasian kulitnya jadi berasa enggak kering dan nyaman banget dipakai lagi.. utk yg baca review aku, smoga sepakat dgn saya..krn produk ini amat recomended.

ldxxxx recommends this product!

menyukai sekali sama wangi serta teksture dari produk itu. serta ini ialah variant favorite ku selain yang coklat. kulit terasa lebih bersih serta halus malah tak musti gunakan sabun lagi. namun guna mencerahkan dikulitku sepertinya tidak berdampak banyak.

Loading...
0 Shares

Related For Bagus Mana Lulur Pengantin Purbasari Vs Ayudya