Menu
Loading...

Berapa Kali Pakai Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub

Mei 23, 2021 | Lulur

Berapa Kali Pakai Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub – Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu recommended sangat bagi engkau yang nggak suka mau butiran scrub yang kasar dan mempunyai keadaan sulit kulit kering dan kusam.

Eits… kok lulur pengantin? mungkin tidak sedikit yang heran ya dari titlenya tetapi hening saja kok yang jomblo boleh gunakan ini. Siapa tau setelah menggunakan lulur ini yang jomblo seketika bertemu pasangannya. Hihihi aamiin.

Weekend kali itu juga gue lagi enggak ada planning guna dilakuin, apa yang gua lakuin pada hari itu betul-betul yang mengalir aja gitu, haha. Oke, coba gue sedikit review ngapain saja aku hari itu.

Kulit kering, bersisik, serta skin tone yang tak merata ialah sebagian masalah yang pada biasanya dialami oleh para wanita. Penyebab permasalahan-keadaan sulit tersebut yaitu elemen dari polusi udara yang semakin hari kian bertambah, gaya hidup dan juga unsur iklim di indonesia yang tidak menentu. Agar kulit jadi sehat yang perlu kita lakukan yaitu merawatnya.

Berapa Kali Pakai Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub

Aku yang paling gua menyenangi dari Lulur Ayudya tersebut merupakan wanginya. Wanginya lembut, malah aku sering buka tutup jar Terlihat buat kecup-cium. Sesudah tak terlalu dapat deskripsiin tersebut wangi apa, wangi susu campur alpukat (?) atau bisa saja shea butter (?). Tetapi mamaku bilang, wanginya tak sedap. Jadi balik lagi ke kesukaan pribadi sih… Oh ya, sangat disayangkan wanginya juga tidak bertahan lama.

Kelebihannya :

Melembutkan, menghaluskan, serta melembabkan kulit, dengan isi protein, zat asam dan beta hydroxy alami yang terkandung dalam susu alami

Mengkilaukan kulit

Memudakan sel-sel kulit

Menghapus kulit mati, kotoran, juga debu

Mengandung vitamin E yang kapabel membawa perlindungan bagi kulit kepada radikal bebas

Dapat gak :

Sewaktu mandi dalam kondisi kering, usapkan lulur pengantin ke lengan, leher, tubuh juga kaki sampai mengering serta butiran lulur berguguran bersama kotoran yang melekat pada tubuh, lalu bilas sampai bersih.

Bagus harus menggunakan sabun

Atau diterapkan guna lulur urut

Aku bagi kulit kering juga peka

Ingredients : Aqua, Stearyc Acid, Milk, Isopropyl Myristate, Petrolatum, Shea Butter, Cetyl Alcohol, Cutina, Mineral Oil, Olea Europaea, Fragrance, Vitamin E

Lulur tersebut dipasarkan dengan harga kira-kira IDR 15000 – 16000 (saya lupa pastinya berapa) guna ukuran 300 gram. Hemat kan? Sesudah beli waktu terdapat diskon kurang lebih dua-tiga ribu rupiah (jadi IDR 13000 – 14000), juga waktu gue cek komposisinya ternyata tidak ada paraben. So, dicoba aja!

Oh ya, Lulur Ayudya tersebut bungkusnya pouch refill ya. Karena gua masih punya kemasan lulur kosong bekas yang lalu, jadi kemasan ini ga problem buatku.

Varian yang aku beli yakni Mandi Susu. Cuma ini masih terdapat yang Coffee Scrub, Mutiara, juga jika tidak salah ada Bengkoang. To be honest, aku gak mengerti sih maksud istilah ‘lulur pengantin’ tapi ya bukan masalah sih. Lagipula pada tempatnya sama sekali tidak disebut-sebut khusus guna calon pengantin atau sejenisnya, so bisa saja itu tampak kalimat iklan saja.

Strukturnya lebih seperti krim, di mana sekiranya dilihat mata tidak tampak terdapat butiran scrub sama sekali. Saat dipindah ke packing jar pun dia ‘mengalir’ lancar seperti krim. Scrub-nya baru kerasa saat dia sudah digosok di tubuh, kurang-lebih 3 – 4 menit setelah digunakan. Butiran scrub-nya kecil-kecil juga banyak sangat (dibandingi dengan Lulur Mandi Purbasari), dan dikontrol sedikit aja bertumbangan. Jadi jika gunakan Lulur Ayudya, gue enggak bisa jalan-jalan kayak apabila pakai Lulur Mandi Purbasari, soalnya membuat lantai jadi berpasir bingit.

Teksturnya Creamy tanpa Sesudah Ada Scrub

Wewangian digunakan, ada efek dingin-dingin gitu ke kulitku, sebesar 15 menit. bisa saja itu ketika-saat lulur serta butiran scrub-nya mengabsorpsi ke kulitku. Cuma dibilas setelah dibiarkan 30 menit, kulit jadi kesat serta ga kerasa bila habis luluran. Perbedaannya baru kerasa waktu gua pakai lotion sesudah mandi. Kulit jadi lembab juga jadi sedap banget pakai lotionnya.

Kelebihan :

Wanginya nikmat!

Harganya ekonomis

NO PARABENS!! (lebih lanjut tentang akibat paraben dapat dipandang di sini)

Membuat kulit lembab sesudah mandi

Packingnya refill jadi ga banyak sisa wadah kosong

Kekurangan:

Scrubnya garing, gampang sekali bertumbangan
nggak terasa melembutkan kulit ketika dibilas, cenderung kesat

Bau Harumnya ga bendung lama

Beli lagi? : Yes, walaupun efeknya kulitku tak selembut serta selembab Lulur Purbasari, tetapi tak adanya kandungan paraben banyak memberi skor plus

Testimoni Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub

ainiardxxxx recommends this product!

Hehehe!! i love this product karena murah meriah. juga rada tricky sih pakainya. diapply pas kulit masih kering, serta gak boleh terlalu cepet digosok sebab masih basah serta gaboleh terlalu lama digosok juga sebab udh terlalu kering. tricky kan? tp bikin kulitku jd lembuuuut bingiiit. meskipun scrubnya ga halus. tp tersebut bikin kulitku jd bersih sangat. love it!

Non_nxxxxx recommends this product!

Cintaaa bangeettt sama produk ini…klo buat gue satu minggu sekali guna scrub dirumah itu penting. sebab mengangkat sel kulit mati, lalu scrub ayudia itu tuh benar-benar angkat daki2 yg numpuk pada kulit kita. percaya deh jika rutin scrub pake ini, membuat kulit cemerlang dan halus. wanginya lembut, seger.. harganya ramah dikantong,tetapi dapat didapetin di supermarket tertentu saja.

indrxxxx doesn’t recommend this product!

pernah cobain dari wangi nya si sedap tetapi sayang dikulit ku yang kering serta peka enggak sesuai karna scrub nya lumayan kasar bahkan iritasi kulit ku kaya merah2 gitu sehabis pake nya 🙁 jadi ku kasih sodara ku aja namun pada dia cocok2 saja

tya_fxxxxx recommends this product!

Terdapat bbrp macam jenis dari ayudya yg gua coba salah satunya itu. lulur dg kemasan isi 1kg yg ekonomis. bau nya enak. cm srubnya terlalu besar2 menurutku jd pas diaplikasian k badan n digosok sedikit kencengan rada sakit. dy juga terlalu cari/basah dibanding purbasari/herborist. Gue coba itu dlu sebab ikut-ikutan temen 1 kos yg kalo lg mandi aroma lulurnya ampe kecium dr luar. So penasaran deh coba.

asrixxxxx recommends this product!

gue kaprah ini wanginya tak gitu terasa kaya yang jenis milk, eh terbukti wanginya cukup tajam gitu, dimana gue nggak suka 😐 emang sih daya bersihnya sama kayak jenis lain tetapi kalo luluran sama yang tersebut jadi males soalnya tak menyukai wanginya, yg ini kaya wangi parfum murah gitu si berdasarkan aku. jadi tidak repurchase deh, mending beli varian lain. bisa saja yang menyukai wangi nyengat bakal menyukai sangat sama tersebut.

Loading...
0 Shares

Related For Berapa Kali Pakai Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub