Menu
Loading...

Cara Pakai Lulur Pengantin Ayudya Asli

Juni 10, 2021 | Lulur

Cara Pakai Lulur Pengantin Ayudya Asli – Kita segala bisa saja tahu, bahwa mau terdapat keadaan sulit pada kulit yang timbul. Lagi-lagi, bukan hanya problem kulit pada gadis saja, melainkan juga kepada pria, meski pada umumnya hal hal yang demikian lebih dialami oleh kaum hawa, kayak kulit kusam, kulit kering atau kasar pasti sangat mengganggu sekali, karena kita sebagai pemilik tubuh, pastinya mengharapkan yang terbaik untuk tubuh kita. Sulit di kulit yang timbul, dapat disebabkan oleh berjenis-jenis elemen, salah satu satunya kemungkinan unsur polusi. Imbas dari polusi udara dan atau terlalu lama terpapar cahaya sang surya, kulit akan jadi lebih kusam. Agar kulit tak kusam serta sehat, alangkah baiknya kita juga melakukan pemeliharaan rutin, satu diantaranya bisa dengan luluran.

Luluran dapat merelax-kan badan yang sedang kelelahan. Tak musti seharusnya luluran mahal pada salon, karena gua juga lazimnya luluran sendiri pada rumah. Tetapi, bisalah memanjakan diri sendiri terkadang ke salon hehe.

Cara Pakai Lulur Pengantin Ayudya Asli

Saya yang paling aku suka dari Lulur Ayudya tersebut adalah wanginya. Wanginya halus, malahan saya sering buka tutup jar Tampak buat cium-cium. Setelah tak terlalu dapat deskripsiin itu wangi apa, wangi susu campur alpukat (?) atau bisa saja shea butter (?). Tapi mamaku bilang, wanginya tidak sedap. Jadi balik lagi ke selera pribadi sih… Oh ya, sayangnya wanginya juga tak bertahan lama.

Keuntungannya :

Melembutkan, melembutkan, juga melembabkan kulit, dengan kandungan protein, zat asam dan beta hydroxy alami yang terkandung dalam susu asli

Mencerahkan kulit

Meremajakan sel-sel kulit

Menghapus kulit mati, kotoran, serta debu

Mengandung vitamin E yang kapabel membawa perlindungan bagi kulit kepada radikal bebas

Bisa tidak :

Sewaktu mandi dalam kondisi kering, usapkan lulur pengantin ke tangan, leher, badan juga kaki hingga mengering juga butiran lulur berjatuhan bersama kotoran yang merekat di tubuh, lalu bilas hingga bersih.

Bagus musti menggunakan sabun

Atau digunakan bagi lulur urut

Aku guna kulit kering serta peka

Ingredients : Aqua, Stearyc Acid, Milk, Isopropyl Myristate, Petrolatum, Shea Butter, Cetyl Alcohol, Cutina, Mineral Oil, Olea Europaea, Fragrance, Vitamin E

Lulur tersebut dipasarkan dengan harga kira-kira IDR 15000 – 16000 (aku lupa pastinya berapa) bagi ukuran 300 gram. Ekonomis kan? Setelah beli waktu terdapat diskon kira-kira dua-tiga ribu rupiah (jadi IDR 13000 – 14000), serta waktu gua cek bahan penyusunnya terbukti nggak mengandung paraben. Jadi, dicoba aja!

Oh ya, Lulur Ayudya itu tempatnya pouch refill ya. Berhubung saya masih memiliki kemasan lulur kosong bekas yang sebelum-sebelumnya, jadi tempat ini tidak problem buatku.

Varian yang gue beli adalah Mandi Susu. Cuma itu masih ada yang Coffee Scrub, Mutiara, serta seandainya enggak salah terdapat Bengkoang. To be honest, gua enggak mengerti sih maksud kata ‘lulur pengantin’ tapi ya tak masalah sih. Lagipula di bungkusnya sama sekali gak disebut-sebut khusus bagi calon pengantin maupun sejenisnya, so mungkin itu menonjol kalimat iklan aja.

Strukturnya lebih kayak krim, pada mana seandainya dipandang mata ga terlihat terdapat butiran scrub sama sekali. Saat dipindah ke tempat jar bahkan ia ‘mengalir’ lancar seperti krim. Scrub-nya baru kerasa saat dia telah digosok pada badan, kurang-lebih 3 – 4 menit sesudah diterapkan. Butiran scrub-nya kecil-kecil serta banyak sekali (dibandingi dengan Lulur Mandi Purbasari), juga diatur sedikit saja bertumbangan. Jadi apabila pakai Lulur Ayudya, gua ga bisa jalan-jalan kayak sekiranya gunakan Lulur Mandi Purbasari, soalnya membuat lantai jadi berpasir sekali.

Teksturnya Creamy tanpa Sesudah Ada Scrub

Wangi-wangian diaplikasikan, ada efek dingin-dingin gitu ke kulitku, kira-kira 15 menit. bisa saja itu dikala-ketika lulur juga butiran scrub-nya menyerap ke kulitku. Cuma dibilas sesudah dibiarkan 30 menit, kulit jadi kesat dan tak kerasa kalau setelah luluran. Perbedaannya baru kerasa waktu gua gunakan lotion sesudah mandi. Kulit jadi lembab juga jadi sedap sangat gunakan lotionnya.

Kelebihan :

Wanginya nikmat!

Harganya hemat dikantong

Tanpa Parabens!! (lebih lanjut tentang akibat paraben bisa dilihat pada sini)

Membuat kulit lembab setelah mandi

Packingnya refill jadi ga banyak sisa wadah kosong

Kekurangan:

Scrubnya garing, gampang bingit berjatuhan
tak terasa melembutkan kulit ketika dibilas, cenderung kesat

Wanginya enggak bendung lama

Beli lagi? : Yes, meskipun efeknya kulitku tidak sehalus dan selembab Lulur Purbasari, melainkan tak adanya kandungan paraben banyak memberi skor plus

Review Lulur Pengantin Ayudya Bengkoang

cseptxxxx recommends this product!

Lulur murah isi banyak tapi kwalitas tak murahan ini benaran baik biasanya jika menggunakan lulur ini gua olesin ke segala tubuh setalah setengah kering seketika gue “gosok” perlahan aja dan benaran kulit mati ke angkat segala berasa bersih dan wangi sekiranya abis pke itu lulur.

ellenDeLxxxx recommends this product!

pake tersebut sih berharap kulit secantik mutiara sih..hehehe ..buatku sih tersebut wanginya sedap juga tapi lupa wangi apa.. hehehe soalnya menyenangi gonta ganti wanginya..tetapi tersebut beneran enakk juga ke kulit selain beraihin dari daki2 yang merekat,membikin kulit halus m lembab..sedap sih..namun saya umumnya pake seminggu 3 kali tak tiap-tiap hari..ya karena istirahatin kulit juga sih agar dapat bernapas juga enggak lulur terus..

indrxxxx doesn’t recommend this product!

pernah cobain dari wangi nya si nikmat melainkan sayang dikulit ku yang kering juga peka ga sesuai karna scrub nya lumayan kasar bahkan iritasi kulit ku kaya merah2 gitu sehabis memakai nya 🙁 jadi ku kasih sodara ku aja melainkan pada dia cocok2 saja

Silvera_nasxxxx recommends this product!

menyenangi sekali lulur itu.. jadi wanginya tak demikian itu terasa yaa.. cuman jika setelah pemakaian kulitnya bikin terasa tidak kering dan nyaman bingit digunakan lagi.. utk yg baca review aku, smoga setuju dgn aku..krn produk ini amat recomended.

ldxxxx recommends this product!

menyenangi banget sama wangi dan teksture dari produk itu. juga ini yakni variant favorite ku selain yang cokelat. kulit terasa lebih bersih dan halus malah tidak mesti gunakan sabun lagi. tetapi guna mengkilapkan dikulitku sepertinya tak berdampak banyak.

Loading...
0 Shares

Related For Cara Pakai Lulur Pengantin Ayudya Asli