Menu
Loading...

Lulur Pengantin Ayudya Berapa Kali Pakai Dalam Seminggu

Mei 29, 2021 | Lulur

Lulur Pengantin Ayudya Berapa Kali Pakai Dalam Seminggu – Kita seluruh kemungkinan mengetahui, jika akan terdapat permasalahan pada kulit yang timbul. Lagi-lagi, bukan cuma dilema kulit di perempuan saja, tapi juga terhadap pria, walaupun di biasanya hal tersebut lebih dialami oleh kaum hawa, kayak kulit kusam, kulit kering atau kasar pasti sangat mengganggu sekali, karena kita sebagai pemilik badan, pastinya menginginkan yang paling bagus bagi badan kita. Sulit pada kulit yang timbul, dapat disebabkan oleh pelbagai elemen, satu diantara satunya bisa saja faktor polusi. Pengaruh dari polusi udara juga atau terlalu lama terpapar sinar matahari, kulit mau jadi lebih kusam. Agar kulit tidak kusam serta sehat, alangkah baiknya kita juga menjalankan perlindungan rutin, salah satunya bisa dengan luluran.

Luluran bisa merelax-kan badan yang sedang kecapekan. Tidak musti wajib luluran mahal pada salon, karena gua juga umumnya luluran sendiri pada rumah. Tapi, bisalah memanjakan diri adakalanya ke salon hehe.

Lulur Pengantin Ayudya Berapa Kali Pakai Dalam Seminggu

Satu diantara perlindungan tubuh yang wajib dilaksanakan ialah scrubbing. Scrubbing dilakukan agar kulit mati yang menumpuk di kulit kita bisa terangkat secara maksimal. Bayangkan kalau kita tak pernah scrubbing berapa banyak kulit mati yang menumpuk di kulit kita.

Kali tersebut gue akan membahas lulur yang lagi saya gunakan, yakni Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu. Ayudya lulur pengantin itu mempunyai banyak jenis tapi kali ini aku mau mengulas yang Mandi Susu. Di dalamnya mengandung susu asli, olive oil, vitamin C juga E, minyak tumbuh-tumbuhanjuga material dasar alami. Kemasannya berbentuk refill dengan tampilan yang terkesan klasik juga kalau ideal sudah dibuka musti dipindah ke wadah yang tertutup dengan tujuan supaya lulur tidak kering.

Lulur yang saya gunakan pada rumah saat ini merupakan lulur Ayudya Mutiara Scrub. Sebetulnya lulur pengantin Ayudya memiliki banyak jenis, mirip varian mandi susu, susu kambing, coklat, alpukat dan lain sebagainya. Mempunyai mau gue review ketika itu yakni lulur pengantin Ayudya Mutiara Scrub. Ya seperti namanya scrub, lulur itu memiliki butiran-butiran scrub yang bisa menghaluskan kulit mu serta mengangkat sel kulit mati. Coba kalian bayangkan, apabila kita telah luluran, ada berapa sel kulit mati yang menumpuk?

Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub mempunyai isi susu alami, olive oil, vitamin C&E, minyak tumbuh-tumbuhan juga bahan baku dasar natural. Dengan adanya kandungan minyak olive oil yang terdapat dalam Ayudya lulur pengantin mutiara scrub, kecuali dapat menghaluskan kulit juga mengangkat sel kulit mati, lulur tersebut juga bisa melembabkan. Aku struktur yang kental serta butiran scrub yang terdapat pada lulur, ga akan menyakiti kulit kalian. Betul-betul aman guna segala jenis kulit, termasuk kulit sensitif.

Packingnya berbentuk pouch refill dengan berat 1000gr dan terdapat ziplock yang bisa memudahkan dalam menyimpan, makanya lebih awet untuk persediaan berbulan-bulan. Sesudah pribadi memang menyukai membeli lulur refill karena bisa jadi lebih hemat. Wangi-wangian kemasan lulur dibuka, lulur dapat bertahan sampai 2 tahun, sehingga tidak mesti khawatir akan terbuang mubazir. Sistem wanginya benar-benar soft, tidak terlalu menyengat serta menenangkan.

Dapat penggunaannya malah sungguh-sungguh gampang. Sesudah diaplikasikan pada dikala berharap mandi, masih dalam keadaan kering, lalu gosokkan lulur ke komponen lengan, leher, badan, serta kaki sampai mengering, hingga terasa scrub butiran luluran berjatuhan membawa kotoran yang merekat di kulit tubuh kita. Bebauan seluruh tubuh merata discrubing, kalian bisa lantas membilasnya hingga bersih tanpa harus menerapkan sabun serta rasakan perbedaan kelembutan pada kulitmu. Lulur itu juga bisa digunakan sebagai lulur urut, jikalau kau mau diurut tanpa menggunakan minyak.

Review Ayudya Lulur Pengantin

ainiardxxxx recommends this product!

Auahahahah!! aku suka product ini karena sangat murah. juga agak tricky sih pakainya. diapply tepat kulit masih kering, dan ga boleh terlalu cepet digosok karena masih basah juga gaboleh terlalu lama digosok juga karena udh terlalu kering. tricky kan? tp buat kulitku jd lembuuuut bingiiit. walaupun scrubnya enggak halus. tp tersebut buat kulitku jd bersih sangat. love it!

Non_nxxxxx recommends this product!

Sukkaaa bgt sama produk ini…klo untuk gua seminggu sekali guna scrub dirumah itu penting. karena mengangkat sel kulit mati, lalu scrub ayudia ini tuh bener2 angkat daki2 yg numpuk pada kulit kita. percaya saja klo rutin scrub memakai tersebut, bikin kulit cerah juga halus. wanginya halus, seger.. harganya ramah dikantong,tapi dapat didapetin pada supermarket tertentu saja.

Esterlxxxx recommends this product!

Beli ini karena penasaran sama embel embal “lulur pengantin” strukturnya kental gak cair mirip sama purbasar* nah guna scrubnya emng gede-gede, klo kulit nya peka jangan memakai deh agak sakit soalnya, tp mantul untuk angkat dakii😂 wanginya menurutku enakk, bikin cemerlang apalagi pada combine dengan naturale😭 semestinya bnget pakai lotion setelahnya biar nggak keringg.

tya_fxxxxx recommends this product!

Ada bbrp ragam jenis dari ayudya yg gue coba salah satunya ini. lulur dg kemasan isi 1kg yg ekonomis. bau nya enak. cm srubnya terlalu besar2 menurutku jd pas diaplikasian k tubuh n digosok sedikit kencengan rada sakit. dy juga terlalu cari/basah dibandingkan purbasari/herborist. ak coba ini dlu krna ketularan teman satu kosan yang kal sedang mandi aroma lulurnya sampe kecium dr luar. So penasaran deh coba.

asrixxxxx recommends this product!

saya kira tersebut wanginya gak begitu terasa seperti yang macam milk, eh rupanya wanginya cukup tajam gitu, dimana gua tak menyukai 😐 emang sih energi bersihnya sama kayak macam lain tapi kalo luluran sama yang itu jadi males soalnya ga suka wanginya, yg itu kaya wangi parfum murah gitu si menurut aku. jadi tak repurchase deh, mending beli varian lain. mungkin yang menyenangi wangi nyengat bakal menyukai banget sama ini.

Loading...
0 Shares

Related For Lulur Pengantin Ayudya Berapa Kali Pakai Dalam Seminggu