Menu
Loading...

Manfaat Lulur Pengantin Ayudya Goats Milk

Juni 24, 2021 | Lulur

Manfaat Lulur Pengantin Ayudya Goats Milk – Haloo pembaca! Awal bulan Juli saya pernah bikin voting pada Fb story saya seputar apakah gue seharusnya mengulas lulur pengantin Ayudya yang sedang saya gunakan atau enggak? Dan terbukti hasil voting menujukkan bila gua harus membahasnya. Kayak janji gue, gua akan mereviewnya di blog gue. Memiliki vote di ketika itu tak cuma kaum hawa melainkan rupanya ada beberapa kaum adam, sebab ya memang pemeliharaan tubuh tidak hanya berlaku guna kaum hawa saja, melainkan juga kaum adam.

Ayudya Lulur Pengantin bagus guna mengkilapkan kulit, menghaluskan, melembapkan dan menyamarkan warna pada lekukan-lekukan tubuh. Mengandung susu murni, minyak zaitun, vitamin C serta E, minyak natural serta material dasar alami.

Sedangkan namanya Lulur Pengantin, tapi lulur itu tak hanya berlaku untuk yang berharap jadi pengantin saja. Siapa pun bisa mengaplikasikannya, sekalipun itu masih singgle wkwkwk. Ya gapapalah ya jomblo cobain lulurnya dulu, sebelumnya cobain jadi pengantennya dulu.

Manfaat Lulur Pengantin Ayudya Goats Milk

Satu diantara pemeliharaan tubuh yang semestinya dijalankan yaitu scrubbing. Scrubbing dilaksanakan agar kulit mati yang menumpuk di kulit kita bisa terangkat secara maksimal. Bayangkan sekiranya kita gak pernah scrubbing berapa banyak kulit mati yang menumpuk pada kulit kita.

Kali itu aku mau mengulas lulur yang sedang gua pakai, yaitu Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu. Ayudya lulur pengantin ini mempunyai banyak jenis tetapi kali itu gue akan mereview yang Mandi Susu. Di dalamnya mengandung susu murni, olive oil, vitamin C serta E, minyak tumbuh-tumbuhanjuga bahan baku dasar alami. Kemasannya berbentuk refill dengan tampilan yang terkesan klasik serta jika ideal sudah dibuka mesti diganti ke tempat yang tertutup dengan maksud agar lulur tak kering.

Lulur yang gue pakai pada rumah dikala ini yaitu lulur Ayudya Mutiara Scrub. Sesungguhnya lulur pengantin Ayudya memiliki banyak macam, seperti jenis mandi susu, susu kambing, cokelat, alpukat juga lain sebagainya. Mempunyai berkeinginan gua ulasan saat tersebut ialah lulur pengantin Ayudya Mutiara Scrub. Ya seperti namanya scrub, lulur itu memiliki butiran-butiran scrub yang dapat menghaluskan kulit mu dan mengangkat sel kulit mati. Coba kalian bayangkan, apabila kita pernah luluran, ada berapa sel kulit mati yang menempel?

Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub memiliki kandungan susu asli, olive oil, vitamin C&E, minyak tumbuh-tumbuhan juga bahan baku dasar natural. Dengan adanya kandungan minyak olive oil yang terdapat pada Ayudya lulur pengantin mutiara scrub, selain dapat menghaluskan kulit juga mengangkat sel kulit mati, lulur itu juga dapat melembabkan. Aku permukaan yang kental juga butiran scrub yang terdapat di lulur, tidak akan menyakiti kulit kalian. Benar- benar aman bagi segala ragam kulit, terutama kulit sensitive.

Packingnya berbentuk pouch refill dengan berat 1000gr serta mempunyai ziplock yang dapat mempermudah saat menyimpan, karenanya lebih awet untuk persediaan berbulan-bulan. Setelah pribadi memang menyukai membeli lulur refill karena bisa jadi lebih hemat. Bebauan kemasan lulur dibuka, lulur bisa bertahan hingga 2 tahun, makanya ga mesti kuatir mau terbuang mubazir. Cara wanginya benar-benar soft, ga terlalu menyengat serta menenangkan.

Dapat penggunaannya pun betul-betul mudah. Setelah diterapkan di ketika mau mandi, masih dalam situasi kering, lalu gosokkan lulur ke bagian lengan, leher, tubuh, juga kaki hingga mengering, hingga terasa scrub butiran luluran berjatuhan membawa kotoran yang menempel di kulit badan kita. Wewangian semua badan merata discrubing, kalian bisa langsung membilasnya sampai bersih tanpa mesti menerapkan sabun serta rasakan perbedaan kelembutan pada kulitmu. Lulur tersebut juga dapat diterapkan sebagai lulur urut, apabila kamu ingin diurut tanpa mengaplikasikan minyak.

Testimoni Lulur Ayudya

ainiardxxxx recommends this product!

Hehehe!! aku suka product ini karena cheap banget. dan rada tricky sih pakainya. diapply ideal kulit masih kering, serta enggak boleh terlalu cepet digosok karena masih basah dan gaboleh terlalu lama digosok juga karena udh terlalu kering. tricky kan? tp bikin kulitku jd lembuuuut BANGET. meskipun scrubnya gak halus. tp itu bikin kulitku jd bersih banget. love it!

ellenDeLxxxx recommends this product!

memakai ini sih berkeinginan kulit secantik bidadari sih..hehehe ..buatku sih tersebut wanginya enak juga namun lupa wangi apa.. hehehe soalnya suka gonta ganti wanginya..tetapi ini beneran enakk juga ke kulit kecuali beraihin dari daki2 yang melekat,buat kulit lembut m lembab..sedap sih..tapi gue biasanya pake seminggu 3 kali tidak tiap hari..ya karena istirahatin kulit juga sih supaya bisa bernafas juga enggak lulur terus..

Esterlxxxx recommends this product!

Beli tersebut karena penasaran sama jargon “lulur pengantin” cairannya kental tak cair mirip sama purbasar* nah untuk scrubnya emng gede-gede, klo kulit nya sensitif jangan menggunakan deh sedikit sakit soalnya, tp mantul untuk angkat dakiišŸ˜‚ wanginya menurutku enakk, membuat cemerlang apalagi pada combine dengan naturalešŸ˜­ mesti bnget pakai lotion setelahnya biar gak keringg.

tya_fxxxxx recommends this product!

Terdapat bbrp macam varian dari ayudya yg aku coba salah satunya ini. lulur dg kemasan isi 1kg yg ekonomis. bau nya enak. cm srubnya terlalu besar2 menurutku jd tepat diaplikasian k tubuh n digosok rada kencengan sedikit sakit. dy juga terlalu cari/basah dibanding purbasari/herborist. Aku coba itu dlu karena ketularan teman satu kosan yg jika lg mandi aroma lulurnya sampe kecium dr luar. jdnya penasaran deh coba.

ldxxxx recommends this product!

menyukai sangat sama wangi serta struktur dari produk itu. juga tersebut yakni variant favorite ku selain yang cokelat. kulit terasa lebih bersih serta halus malah tidak musti pakai sabun lagi. tapi untuk mengkilapkan dikulitku sepertinya tak berdampak banyak.

Loading...
0 Shares

Related For Manfaat Lulur Pengantin Ayudya Goats Milk