Menu
Loading...

Rekomendasi Lulur Yang Bagus Untuk Kulit

Juli 21, 2021 | Lulur

Rekomendasi Lulur Yang Bagus Untuk Kulit – Haloo pembaca! akhir bulan Juli saya pernah membuat voting di Fb story gue seputar apakah saya sepatutnya mengulas lulur pengantin Ayudya yang sedang gue pakai atau enggak? Dan ternyata hasil voting menujukkan bila gua harus membahasnya. Seperti komitmen gue, saya akan mereviewnya pada blog gue. Mempunyai vote pada ketika itu tak cuma kaum hawa tetapi terbukti terdapat sebagian kaum adam, sebab ya memang penjagaan tubuh tidak cuma berlaku bagi kaum hawa saja, namun juga kaum adam.

Ayudya Lulur Pengantin bagus guna mencerahkan kulit, melembutkan, melembapkan dan menyamarkan warna di lekukan-lekukan tubuh. Memiliki komposisi susu murni, minyak zaitun, vitamin C serta E, minyak natural dan material dasar natural.

Walaupun namanya Lulur Pengantin, melainkan lulur itu tidak cuma berlaku untuk yang berkeinginan jadi pengantin saja. Siapa malahan bisa menggunakannya, sekalipun itu masih singgle wkwkwk. Ya gapapalah ya masih sendiri mencoba lulurnya terlebih dulu, sebelumnya cobain menjadi pengantinya.

Rekomendasi Lulur Yang Bagus Untuk Kulit

Saya yang paling gua menyenangi dari Lulur Ayudya tersebut ialah wanginya. Wanginya lembut, malah saya sering buka tutup jar Tampak untuk cium-cium. Sesudah nggak terlalu dapat deskripsiin itu wangi apa, wangi susu campur alpukat (?) atau kemungkinan shea butter (?). Tapi mamaku bilang, wanginya tak nikmat. Jadi kembali lagi ke kesukaan pribadi sih… Oh ya, sayangnya wanginya juga tak bertahan lama.

Additional benefits :

Melembutkan, menghaluskan, juga melembabkan kulit, dengan komposisi protein, zat asam serta beta hydroxy alami yang terkandung dalam susu asli

Mengkilapkan kulit

Bikin muda sel-sel kulit

Mengangkat kulit mati, kotoran, dan debu

Terdapat vitamin E yang cakap memberikan perawatan bagi kulit kepada radikal bebas

Bisa tak :

Sewaktu mandi dalam situasi kering, usapkan lulur pengantin ke lengan, leher, tubuh serta kaki sampai mengering dan butiran lulur berguguran bersama kotoran yang merekat di badan, lalu bersihkan sampai bersih.

Baik mesti menggunakan sabun

Atau digunakan bagi lulur urut

Aku untuk kulit kering dan sensitif

Ingredients : Aqua, Stearyc Acid, Milk, Isopropyl Myristate, Petrolatum, Shea Butter, Cetyl Alcohol, Cutina, Mineral Oil, Olea Europaea, Fragrance, Vitamin E

Lulur tersebut dijual dengan harga kira-kira IDR 15000 – 16000 (aku lupa pastinya berapa) bagi ukuran 300 gram. Ekonomis kan? Sesudah beli waktu terdapat diskon kurang lebih dua-tiga ribu rupiah (jadi IDR 13000 – 14000), serta waktu gua cek komposisinya terbukti enggak ada paraben. So, dicoba aja!

Oh iya, Lulur Ayudya itu packingnya pouch refill ya. Berhubung gue masih memiliki tempat lulur kosong bekas yang lalu, jadi packing itu tak keadaan sulit buatku.

Jenis yang gua beli adalah Mandi Susu. Hanya ini masih ada yang Coffee Scrub, Mutiara, dan kalau enggak salah terdapat Bengkoang. To be honest, gua nggak mengerti sih arti kata ‘lulur pengantin’ melainkan ya tak masalah sih. Lagipula di kemasannya sama sekali tak disebut-sebut khusus untuk calon pengantin ataupun sejenisnya, so mungkin itu nampak kalimat iklan aja.

Teksturnya lebih seperti krim, di mana seandainya dipandang mata enggak tampak ada butiran scrub sama sekali. Waktu dipindah ke kemasan jar malahan ia ‘mengalir’ lancar seperti krim. Scrub-nya baru kerasa waktu ia sudah digosok pada tubuh, kurang-lebih 3 – 4 menit setelah dipakai. Butiran scrub-nya kecil-kecil dan banyak sangat (diperbandingkan dengan Lulur Mandi Purbasari), dan dikendalikan sedikit aja bertumbangan. Jadi kalau pakai Lulur Ayudya, aku tak bisa jalan-jalan kayak kalau gunakan Lulur Mandi Purbasari, soalnya membikin lantai jadi berpasir bingit.

Teksturnya Creamy tanpa Setelah Ada Scrub

Bebauan dipakai, ada efek dingin-dingin gitu ke kulitku, sebesar 15 menit. bisa saja itu dikala-ketika lulur juga butiran scrub-nya meresap ke kulitku. Cuma dibilas setelah diperkenankan 30 menit, kulit jadi kesat dan nggak kerasa bila sehabis luluran. Perbedaannya baru kerasa waktu gue pakai lotion setelah mandi. Kulit jadi lembab dan jadi sedap sangat pakai lotionnya.

Plus :

Wanginya sedap!

Harganya hemat dikantong

NO PARABENS!! (lebih lanjut tentang akibat paraben dapat diamati pada sini)

Membuat kulit lembab setelah mandi

Packingnya refill jadi gak banyak sisa wadah kosong

Minus:

Scrubnya kering, mudah bingit bertumbangan
tidak terasa melembutkan kulit dikala dibilas, lebih kesat

Harumnya nggak tahan lama

Beli lagi? : Yes, meskipun efeknya kulitku tak sehalus serta selembab Lulur Purbasari, tapi tak adanya isi paraben banyak memberi poin plus

Review Ayudya Lulur Pengantin Aromatherapy Mutiara Scrub

cseptxxxx recommends this product!

Lulur murah isi banyak tapi mutu tidak murahan tersebut benaran baik biasanya seandainya pake lulur tersebut aku olesin ke segala badan setalah separuh kering langsung aku “gosok” pelan aja dan benaran kulit mati ke angkat semua berasa bersih serta wangi apabila abis pke tersebut lulur.

ellenDeLxxxx recommends this product!

pake tersebut sih berharap kulit secantik bidadari sih..hehehe ..buatku sih itu wanginya enak juga tetapi lupa wangi apa.. hehehe soalnya menyukai gonta ganti wanginya..tetapi itu beneran enakk juga ke kulit kecuali beraihin dari daki2 yang melekat,membuat kulit halus m lembab..enak sih..melainkan saya biasanya memakai seminggu 3 kali ga tiap-tiap hari..ya karena istirahatin kulit juga sih supaya dapat bernapas juga tidak lulur terus..

Esterlxxxx recommends this product!

Beli itu sebab penasaran sama tambahan nama “lulur pengantin” larutannya kental enggak cair mirip sama purbasar* nah guna scrubnya emng gede-gede, klo kulit nya peka jangan pake deh agak sakit soalnya, tp mantul untuk angkat dakii😂 wanginya menurutku enakk, buat cerah apalagi di combine dengan naturale😭 semestinya bnget gunakan lotion setelahnya biar gak keringg.

Silvera_nasxxxx recommends this product!

menyenangi sekali lulur tersebut.. jadi wanginya ga demikian itu berasa yaa.. cuman kalau setelah pemakaian kulitnya bikin berasa gak kering juga nyaman sekali diterapkan lagi.. utk yg baca ulasan aku, smoga sepakat dgn saya..krn produk ini betul-betul recomended.

asrixxxxx recommends this product!

aku kira itu wanginya tidak gitu terasa kaya yang jenis milk, eh terbukti wanginya cukup tajam gitu, dimana saya gak menyukai 😐 emang sih kekuatan bersihnya sama kayak jenis lain namun kalo luluran sama yang tersebut jadi males soalnya ga menyukai wanginya, yg itu kaya wangi parfum murah gitu si menurut saya. jadi tidak repurchase deh, mending beli varian lain. mungkin yang menyukai wangi nyengat bakal menyukai sangat sama tersebut.

Loading...
0 Shares

Related For Rekomendasi Lulur Yang Bagus Untuk Kulit