Menu
Loading...

Review Emina Creamy Tint Ombre dan Cherry Soda

Mei 13, 2021 | Emina

Review Emina Creamy Tint Ombre dan Cherry Soda – Yang follow awal-awal Lippielust adakah, yakin telah tau jika Emina Cosmetics yaitu diantara dari sedikit sekali produk lokal yang pertama kali di-review di Instagram. Saat itu, aku me-ulasan Creme De La Creme lipstick yang dibeli dari Emina Playground Cihampelas Walk. 5 tahun yang lalu adalah th ini, 2020, Lippielust kesudahannya jadi Official Swatcher-nya Emina Cosmetics.

Meski sudah ada sebagian produk yang di-cari Lippielust di Instagram dan rumusannya di blog, Lippielust mau di cari produk-produk yang belum sempat di-cari, serta bakal mencari produk-produk yang sudah di-swatch sebelumnya.

Komposisi enteng karenanya enak dipakai seharian dan dilengkapi dengan tiga campuran minyak yang membuat kelembapan ekstra untuk mengantisipasi bibir kering serta diklaim tahan hingga 8 jam. Ada lima macam warna yang ada; Brick Town (coklat muda), Peach Crush (peach/coral), Sunbeam (oranye), Wild Berry (fuschia), dan Cherry Soda (merah).

Emina Creamy Tint dikemas dalam bungkus pendek bulat. Alas aplikatornya berwujud teardrop yang miring juga cukup fleksibel, serta mempunyai lubang reservoir di tengahnya guna menampung produk. Saya menyenangi sama aplikatornya sebab argumenku aplikator ini pastinya cocok guna formula Creamy Tint. Let’s talk about the formula later!

Kekurangannya, batang aplikatornya terlalu pendek jadi seringkali tutupnya yang bulat juga lebar bersentuhan dengan bibir bawah sebab itu tutup botol jadi kumal dan tampilan lipstik malah jadi semrawut.

Creamy Tint mempunyai box yang fun, cocok dengan image-nya yang pasti khas anak muda. Warna-warna box disesuaikan memakai warna di dalamnya. Box dilengkapi pakai logotype Emina menggunakan logo Creamy Tint, nama-nama shades, dan grafis-grafis khas Emina yang memperkenalkan nama-nama warna produk ini seperti seumpama gambar bata, buah ceri, sampai sang surya.

Emina Creamy Tint memiliki tekstur mousse-like cream yang kental. Emina Creamy Tint punya intensitas warna yang benar-benar baik, highly pigmented, serta coverage-nya 100% mampu menutupi warna autentik bibir. Oh ya, formulanya tersebut ngingetin aku sama formula Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip yang sudah saya swatch + ulasan di Instagram th lalu. Perbedaannya, Mamonde Creamy Tint Squeeze Lip lebih terasa seperti butter di bibir.

Pertanyaannya, apabila rasanya kayak lip cream, apa bedanya dengan lip cream lazim yang sebetulnya dapat staining pula?

IMHO produk ini gak segmented khusus untuk para penyuka lip tint aja. Guna yang lebih menyukai lip cream dibandingi lip tint, produk ini cocok guna kau. Perbedaannya, Emina Creamy Tint memiliki warna-warna yang vivid serta vibrant guna menyokong fungsinya sebagai lip tint yang warnanya tetap dapat staining di bibir.

Produk ini memang dibuat untuk tidak kayak 100% water / gel based lip tint yang dapat stain lama. Layer creamy-nya berperan kayak lip cream awam yang berpigmentasi tinggi namun dikala luntur, warnanya akan meninggalkan stain halus di bibir. Jika dibandingkan dengan Magic Potion-nya Emina (yang sampe 3 hari bekas swatches di tanganku tak sirna 100%), ya teranglah stain-nya tak sebaik itu.

Guna hasil alhasil, Creamy Tint memiliki hasil final semi-transferproof matte, pengertiannya warna akan tetap dapat transfer namun tak banyak. Bingung nggak sih? Campurannya betul-betul kental, creamy, pigmentasinya baik, warnanya intens, tetapi ketika nge-set menjadi matte, teksturnya jadi sangat halus juga tipis di bibir.

Rasanya halus, nyaman, serta enteng bingit di bibir tanpa membuat bibir kering. Meski begitu kalo bibir kalian lagi kering juga pecah-pecah, produk tersebut bisa mengaksentuasi komponen pecah-pecah bibir kamu.

Emina Creamy Tint memiliki energi bendung bagus, sekitar 7 s/d 9 jam. Jika dibawa makan, warnanya akan luntur sedikit demi sedikit tetapi tetap ada warna yang tersisa di bibir. Ketika luntur, produk itu akan meninggalkan stain soft di bibir, seperti ‘tribute’ di warnanya aja kayak “hey, a part of me is still here!“. hihihhi…

Dengan kata lain, semakin vivid warna yang Anda gunakan, karenanya stain-nya bakal semakin kelihatan. Basic knowledge of lipstick colors: kian kuat pigmennya, karenanya warna hendak tinggal lebih lama (walaupun pernah tak sesempurna permulaan). Ingat, stain-nya tak mau sekuat water ataupun gel based lip tint.

Emina Creamy Stain ini pendapatku 80% Lip Cream, 20% Stain, menghasilkan produk ini enggak segmented / khusus bagi para penggemar lip tint aja namun juga guna para penyuka lip cream. Meskipun stain-nya tak sekuat water/gel based lip tint, produk itu meninggalkan stain halus di bibir yang tetap cukup terlihat. Sekiranya engkau inginkan produk yang benar-benar menciptakan stain kuat, karenanya menurutku lebih baik pilih produk yang memang water/ gel-based kayak produk Emina yang lain: Magic Potion maupun Glossy Stain.

Dengan harga yang bisa dikatakan terjangkau, Emina Creamy Tint memiliki segudang bahan yang hebat ataupun bahan baku yang bagus guna kulit lipsmu – juga penting sekali guna stabilitas campurannya: sangat ringan, lembut di bibir, tak membuat kering, dan kuat lama.

Loading...
0 Shares

Related For Review Emina Creamy Tint Ombre dan Cherry Soda