Menu
Loading...

Review Renee Parsons Foundation

Agustus 31, 2020 | Bedak, Ranee Kosmetik

Review Renee Parsons Foundation – Kita semua tentu sepakat jika perkembangan kosmetik lokal kala ini sangat pesat. Banyak merk baru bermunculan, termasuk juga sebagian indie brand yang mengusung rancangan unik. Pemain-pemain lama pun termasuk nggak mau kalah, mereka termasuk tetap berinovasi juga mengeluarkan produk-produk baru dengan varian product yang makin lama kaya serta mutu yang terhitung makin lama baik.

 

Review Renee Parsons Foundation

Review Renee Parsons Foundation

Tapi jelas nggak sih, ada beberapa pemain lama yang namanya jarang sekali dibahas? Saya sendiri, sebagai fans makeup lokal, sudah mencoba bermacam macam makeup lokal, mulai dari yang kerap dibahas dimana-mana, sampai yang tidak cukup kondang serta jarang dikulik-kulik. Brand yang namanya tidak cukup kondang ini nggak selalu kualitasnya buruk lho! Tapi ada faktor-faktor lain yang membuat merek selanjutnya tidak cukup popular, sekiranya faktor ketersediaan. Beberapa merek lokal sesungguhnya ada problem sekali dicari di kota-kota besar layaknya Jakarta. Jangankan di kota besar, apalagi di kota kecil pun kadangkala bagi mencarinya termasuk harus masuk ke pasar atau toko kosmetik kecil.

Ranee Cosmetics ini menurut saya mutu produknya bagus, tetapi jarang banget dikupas. Bahkan sebagian teman saya pun mengaku jikalau belum dulu mendengar merek ini. Tidak heran sih, merk yang satu ini sesungguhnya hampir nggak dulu menerbitkan product baru. Kemasanya pun jadul banget juga kurang menarik. dan bahkan hingga bersama dengan saat ini, aku tetap belum menemukan konter kosmetik Ranee di Jakarta.

Namun tepat minggu selanjutnya aku ke kota Solo juga singgah ke konter Ranee, aku memadai surprise memandang jika Ranee mengalami kemajuan. Beberapa produknya di-repackaging juga nampak lebih modern. Saya sempat sekilas menyaksikan kemasan loose powder, compact powder, juga two way cake-nya sebetulnya jadi lebih sleek serta kelihatan “mahal”. Sayangnya saya sedikit terburu-buru saat itu, nggak ada saat kalau harus pilih-pilih shade bedak, dan selanjutnya pasrah saja hanya belanja blush on kemasan barunya.

Kecuali blush on yang baru saja aku beli, product Ranee yang pernah aku cobalah serta menurut aku bagus adalah eyeshadow compact, cream eyeshadow, bubuk glitter, lem bulu mata, eyeliner pencil, juga eyeliner cair. Eyeshadow compact-nya menurut saya sih bagus. Bukan tipikal eyeshadow yang super pigmented, namun warnanya muncul dan teksturnya juga gampang dibaurkan. Saya pernah mengupas sekilas mengenai Ranee Eyeshadow Compact ini di sini.

Cream eyeshadow-nya terhitung cukup pigmented juga blendable, lalu eyeliner cair-nya banyak dianjurkan oleh penggemar makeup lokal juga, karena energi tahannya yang bagus banget. Yang masih aku memanfaatkan hingga kala ini, tak sekedar blush-on yang sesungguhnya baru saja saya beli, adalah glitter-nya, dikarenakan sebetulnya jarang sekali tersedia brand lokal yang mengeluarkan glitter makeup dengan harga yang terjangkau.

Ranee Loose Powder menunjang kulit wajah terlihat segar juga halus alami. Terasa ringan serta nyaman bagi kulit agar ideal bagi pemakaian sehari-hari. Hadir di dalam 5 warna natural bagi beragam warna kulit. Ranee Loose Powder memberikan tampilan alami terhadap kulit agar dapat menyempurnakan hasil aplikasi foundation. Ada warna : natural, peach , ivory.

 

Harga Bedak Basah Ranee 2020

– Single Eyeshadow (20&22) Rp.17.000

– Ranee bedak padat Rp.42.500 (Tokopedia)

– Matte liquid Lipstick (05) Rp.48.000

– Ranee Loose Powder 35gr Ranee Loose Powder 35gr Rp.45.000

– Beauty Sponge Rp.27.000

– Ranee bedak basah refill (peach) Rp.43.000

– Pixy Highlight & Shading Rp.42.000

– Sparkling Eyeliner Pencil (Black) Rp.48.000

Loading...
0 Shares

Related For Review Renee Parsons Foundation