Menu
Loading...

Testimoni Lulur Pengantin Ayudya Bengkoang

Mei 22, 2021 | Lulur

Testimoni Lulur Pengantin Ayudya Bengkoang – Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu gue anjurin banget untuk kalian yang nggak menyukai akan butiran scrub yang kasar dan memiliki problem kulit kering serta kusam.

Eitsโ€ฆ kok lulur pengantin? kemungkinan banyak yang bingung ya dari titlenya tetapi hening saja kok yang masih singgle boleh pakai ini. Siapa tau habis memakai lulur itu yang masih singgle seketika bertemu pasangannya. Hihihi aamiin.

Weekend kali itu juga aku lagi enggak ada planning bagi dilakuin, apa yang saya lakuin pada hari tersebut bener-bener yang terjadi gitu aja gitu, haha. Oke, coba gue sedikit ulasan ngapain aja gua hari tersebut.

Kulit kering, kasar, serta skin tone yang tak merata merupakan sebagian dilema yang di biasanya dialami oleh para gadis. Penyebab masalah-dilema tersebut yaitu faktor dari polusi udara yang semakin hari kian bertambah, gaya hidup dan juga faktor iklim di indonesia yang tidak menentu. Supaya kulit jadi sehat yang musti kita kerjakan yakni merawatnya.

Testimoni Lulur Pengantin Ayudya Bengkoang

Salah satu perlindungan tubuh yang patut dilaksanakan ialah scrubbing. Scrubbing dijalankan agar kulit mati yang menumpuk di kulit kita bisa terangkat secara maksimal. Bayangkan bila kita nggak pernah scrubbing berapa banyak kulit mati yang menumpuk pada kulit kita.

Kali tersebut saya akan mereview lulur yang sedang saya pakai, yakni Ayudya Lulur Pengantin Mandi Susu. Ayudya lulur pengantin ini mempunyai banyak varian tapi kali tersebut aku akan membahas yang Mandi Susu. Di dalamnya mengandung susu murni, minyak zaitun, vitamin C dan E, minyak dari tanamanserta bahan-bahan dasar natural. Kemasannya berbentuk refill dengan tampilan yang terkesan klasik juga bila ideal telah dibuka harus dipindah ke wadah yang tertutup dengan tujuan agar lulur tak kering.

Lulur yang gua pakai pada rumah saat tersebut yaitu lulur Ayudya Mutiara Scrub. Sebenarnya lulur pengantin Ayudya memiliki banyak varian, mirip macam mandi susu, susu kambing, coklat, alpukat juga lain sebagainya. Mempunyai berkeinginan saya review ketika ini ialah lulur pengantin Ayudya Mutiara Scrub. Ya kayak namanya scrub, lulur itu memiliki butiran-butiran scrub yang bisa menghaluskan kulit mu dan mengangkat sel kulit mati. Coba kalian bayangkan, sekiranya kita pernah luluran, terdapat berapa banyak sel kulit mati yang menumpuk?

Ayudya Lulur Pengantin Mutiara Scrub memiliki kandungan susu murni, olive oil, vitamin C&E, minyak tumbuh-tumbuhan serta bahan baku dasar alami. Dengan adanya isi minyak minyak zaitun yang terdapat pada Ayudya lulur pengantin mutiara scrub, selain bisa menghaluskan kulit juga mengangkat sel kulit mati, lulur tersebut juga dapat melembabkan. Aku struktur yang kental juga butiran scrub yang terdapat di lulur, tidak mau menyakiti kulit kalian. Betul-betul aman untuk segala macam kulit, termasuk kulit sensitif.

Botolnya berbentuk pouch refill dengan berat 1000g juga memiliki ziplock yang bisa memudahkan saat menyimpan, oleh karena lebih awet bagi persediaan berbulan-bulan. Setelah pribadi memang suka membeli lulur refill sebab dapat jadi lebih hemat. Bebauan kemasan lulur dibuka, lulur dapat bertahan hingga 2 tahun, sebab itu ga musti khawatir akan terbuang mubazir. Cara wanginya sangat soft, enggak terlalu menyengat serta menenangkan.

Bisa pemakaiannya malah benar-benar gampang. Sesudah dipakai di dikala berkeinginan mandi, masih dalam situasi kering, lalu gosokkan lulur ke komponen lengan, leher, badan, dan kaki sampai mengering, hingga terasa scrub butiran luluran berjatuhan membawa kotoran yang merekat pada kulit tubuh kita. Bebauan segala tubuh merata discrubing, kalian bisa langsung membilasnya sampai bersih tanpa harus memakai sabun dan rasakan perbedaan kelembutan di kulitmu. Lulur itu juga bisa diterapkan sebagai lulur urut, seandainya kalian berkeinginan diurut tanpa menerapkan minyak.

Ulasan Ayudya Lulur Pengantin

cseptxxxx recommends this product!

Lulur murah isi banyak melainkan kwalitas tidak murahan tersebut benaran baik lazimnya apabila pake lulur ini saya olesin ke semua tubuh setalah setengah kering lantas gue “gosok” pelan aja dan benaran kulit mati ke angkat seluruh berasa bersih serta wangi seandainya abis pke itu lulur.

ellenDeLxxxx recommends this product!

menggunakan ini sih berkeinginan kulit secantik mutiara sih..hehehe ..buatku sih itu wanginya enak juga tetapi lupa wangi apa.. hehehe soalnya menyenangi gonta ganti wanginya..tapi itu beneran enakk juga ke kulit kecuali beraihin dari daki2 yang menempel,buat kulit soft m lembab..nikmat sih..tetapi gue umumnya memakai seminggu 3 kali tak tiap hari..ya karena istirahatin kulit juga sih agar bisa bernapas juga enggak lulur terus..

indrxxxx doesn’t recommend this product!

sudah cobain dari wangi nya si sedap namun sayang padakulit ku yang kering dan peka gak sesuai karna scrub nya lumayan kasar bahkan iritasi kulit ku kaya merah2 gitu setelah menggunakan nya ๐Ÿ™ jadi ku beri sodara ku aja namun pada dia cocok2 saja

tya_fxxxxx recommends this product!

Ada bbrp macam varian dari ayudya yg saya coba satu diantaranya itu. lulur dg kemasan isi 1kg yg ekonomis. bau nya sedap. cm srubnya terlalu besar2 menurutku jd ideal diaplikasian k tubuh n digosok sedikit kencengan sedikit sakit. dy juga terlalu cari/berair dibandingkan purbasari/herborist. Gua coba itu dlu karena ikut-ikutan teman satu kosan yg kal lg mandi aroma lulurnya sampe kecium dr luar. So penasaran deh coba.

asrixxxxx recommends this product!

gua kaprah tersebut wanginya tak begitu kentara kaya yang jenis milk, eh terbukti wanginya cukup tajam gitu, yang mana aku tidak suka ๐Ÿ˜ emang sih energi bersihnya sama kayak varian lain melainkan kalo luluran sama yang ini jadi males soalnya tak menyenangi wanginya, yg ini kaya wangi parfum murah gitu si berdasarkan aku. jadi nggak repurchase deh, mending beli varian lain. kemungkinan yang menyenangi wangi nyengat bakal menyukai banget sama tersebut.

Loading...
0 Shares

Related For Testimoni Lulur Pengantin Ayudya Bengkoang